Jumat, 23 Oktober 2015

Desain dan Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Samsung yang terbaru saat ini ada samsung galaxy s6 edge. setelah samsung galaxy s6 samsung akan merilis Samsung Galaxy S7. Samsung hingga saat ini memang masih tetap menjadi pelopor dalam hal perkembangan dunia teknologi terutama teknologi perangkat smartphone. Dalam dunia smartphone, Samsung memang bisa dikatakan sudah sangat merajai berbagai lini pasar dari smartphone.
Samsung sudah memiliki berbagai produk mulai dari kelas entry-level hingga kelas high-end atau pasar smartphone premium. Seperti yang terbaru kali ini, Samsung baru saja merilis produk smartphone premium terbarunya yakni smartphone Samsung Galaxy S6. Produk ini hadir dengan spesifikasi yang sangat fantastis dan sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Berikut Desain dan bocoran spesifikasi samsung galaxy S7:
Samsung Galaxy S6 sendiri sudah resmi dirilis dan tinggal menunggu waktu untuk dijual secara umum kepasaran. Namun yang mengejutkan, belum dijualnya Samsung Galaxy S6 ke publik ternyata sudah muncul rumor baru yakni beredarnya tampilan foto dan spesifikasi dari produk Samsung Galaxy S7.

Hal ini tentu saja cukup mengagetkan banyak pihak, karena Samsung sendiri saat ini memang sedang disibukkan dalam persiapan perilisan produk smartphone Samsung Galaxy S6. Untuk produk Samsung Galaxy S6 sendiri memang hadir dengan tampilan sangat premium, berkelas, dan stylish.
Bodinya sendiri sudaht terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuat smartphone ini tampak begitu spesial. Namun untuk produk Samsung Galaxy S7 sendiri yang sudah dibocorkan di dunia maya juga tampil dengan desain yang cukup mewah dan unik.
Sementara itu untuk sementara ini spesifikasi yang dibocorkan rata-rata menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan menggunakan RAM 6GB dan prosesor octa-core. Sementara untuk sektor kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 30MP dan mengusung kamera depan sebesar 7MP. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung fitur pengisian baterai hanya dalam hitungan menit saja.
Untuk tipe layar, masih tetap mengusung layar Super AMOLED dan luas layar sekitar 5,2 inci. Resolusi layarnya sendiri akan menggunakan resolusi sebesar 4K. Untuk bagian layarnya sendiri juga dikabarkan tidak akan lagi menggunakan bezel. Tampilannya pun semakin premium dan menandakan smartphone ini adalah smartphone kelas high-end.
Setelah melihat spesifikasinya maka, mulailah menabung dari sekarang karena harga samsung galaxy s7 merogoh tabungan anda. semoga bermanfaat

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.