Jumat, 23 Oktober 2015

Cara membedakan Charger samsung asli dan kw (palsu)

Cara membedakan charger asli dan kw (palsu) sangatlah penting bagi kita. Banyak perangkat gadget beredar , mulai dari handphone dan charger mulai dari yang asli dan palsu , banyak pula cerita bahwa penggunaan charger palsu sangat beresiko terkena sengatan listrik tegangan tinggi karena dari segi keamanan kurang memadai , dan ada suatu kisah seorang pramugari cantik di negara China tewas saat menggunakan smartphone yang sedang di cas , dan menurut investigasi hal itu deisebabkan karena charger yang di gunakan adalah charger palsu atau kw atau imitasi. Maka untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan maka kita harus tau cara membedakan charger samsung asli dan kw (palsu) Hal yang sama terjadi pada pria bernama wu jiantong yang tesengat aliran listrik saat memegang smartphone yang sedang dalam keadaan di cas.
dugaan penggunaaan charger imitasi atau palsu atau kw memng sangatlah rasional karena dengan kualitas yang sangat kurang mudah terjadinya korsleting listrik.
dan berikut ini adalah ciri ciri perbedaan charger samsung asli dan kw (palsu) :

Dilihat dari segi kepala charger ke perangkat charger , memang tak begitu banyakl perbedaan , namun bisa di lihat dengan seksama untuk caharger samsung original , simbol USB terlihat lebih tipis dari charger samsung imitasi
Perbedaan yang sangat tipis juga bisa di lihat dari perangkat charger itu sendiri , di mana lekukan pada charger samsung asli beve sangat tips dan pada charger samsung palsu sangat jelas terlihat sudut sudut nya.

dan juga di lihat di stekker yang terhubung ke stop kontak listrik , bisa di lihat untuk charger samsung asli memiliki pengaman dan untuk charger samsung palsu polos.


sedangkan di lihat dari kepala charger yang terhubung ke perangkat smartphone , terkihat sangat jelas perbedaannya , untuk charger samsung asli lebih pendek dan logo sangat tipis , untuk charger samsung imitasi atau palsu atau kw lebih pandang dan logo terlihat tebal

dilihat dari tulisan pada perangkat charger , untuk samsung yang asli  adlah buatan made in Vietnam , namun untuk yang palsu adalah Made in China , dan ada tambahan tulisa A+ , lihat gambar dengan seksama.
dari segi tulisan merk samsung di bagian atas perangkat charger , dapat di lihat bahwa untuk charger samsung asli memiliki jarak yang sama antar huruf , namun untuk charger samsung palsu jarak antar huruf tidak sama , bisa di lihat pada charger samsung palsu jarak antara huruf S dan huruf A sangatlah dekat.

Berhati hatilah dalam membeli perangkat charger , karena bisa sangat merugikan anda , atau kalo memang charger palsu adalah suatu pilihan anda untuk menghemat pengeluaran karena memang harga charger samsung asli dan palsu memang tepaut jauh perbedaannya itu juga terserah anda , sekian perbedaan charger samsung asli dan palsu , itu diatas merupakan cara membedakan charger asli dan kw (palsu). Semoga bermanfaat.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.